Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Berakhir Dengan Tali Rafia

 


#Coba Cerita Flash Fiction

Pagi itu mentari seakan malu-malu menampakkan batang hidungnya, begitu juga dengan Susanti. Ia hanya diam di ruangan ternyamannya sejak Minggu pagi. 

“Ini sudah 3 hari ia tidak keluar kamar, ada apa gerangan?” Ijah sahabat Susanti yang merupakan tetangga kamar di kos itu khawatir.

Ijah bersama dua orang temannya mendobrak kamar yang sudah tiga hari itu tidak dibuka-buka. Padahal Susanti seorang yang penuh semangat, pagi datang, sebelum jam 6, pintu kamar sebelah sudah didobrak-dobraknya.

Tapi sejak tiga hari itu, Susanti jadi pendiam. Hanya ada suara nyanyian yang berasal dari handphone. Kekhawatiran Ijah dan tetangga kamar yang lain pun terjawab sudah oleh temuan surat dan Susanti yang ditemukan menggantung dengan tali rafia di sudut Kamar.

Temuan secarik kertas yang bertuliskan “Aku cinta padamu Farel, kenapa kau menikah dengannya?”

Baca Juga Cerita Ini

Juga Baca Cerita Ini!


Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Cinta Berakhir Dengan Tali Rafia"