Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lelaki Bersayap




Seorang bernama Cuan duduk di tepi gedung yang menjulang tinggi. Ia bisa terbang layaknya seorang spiderman. Terbang tinggi dengan jaring laba-abanya. Tetapi sedikit berbeda dengan Cuan, ia terbang dengan sayap tangan dengan kertas yang ia bikin sendiri.

Di masa kecilnya, ia pernah memimpikan menjadi seorang ilmuan, yang berhasil membikin mainan untuk terbang. Terbang tinggi tanpa ada sayap sesungguhnya, alias sayap buatan.

Tetiba 20 tahun kemudian, hal itu ternyata terwujud. Segerombolan manusia yang mengenakan sayap dengan kertas, mereka terbang di gedung yang tepat berada di depan Cuan. Dengan sigap, Cuan membuntutinya. Mengibaskan sayapnya, lalu terbang jauh, hingga ia dan segerombolannya tak terlihat lagi.

Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Lelaki Bersayap"