Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati yang Mati Bukanlah Hati dalam Bentuk Fisik, Lalu?


Hati yang Mati Bukanlah Hati dalam Bentuk Fisik, Lalu?


Hati yang mati, jika digambarkan dalam Islam, akan terlihat seperti di hati ada banyak titik hitam yang menutupinya. Buka dalam bentuk darah atau komponen darah yang menggumpal loh ya. Melainkan secara tak kasat mata, seperti ada titik-titik yang banyak.

Hati dan Darah yang Menggumpal

Ada banyak penyebab kematian hati jika kita telisik, di antaranya hati tidak bisa terdengar secara lantang oleh pikiran kita. Banyaknya makanan yang tidak halal terlanjur masuk ke dalam tubuh, juga menyebabkan hati menjadi mati.

Hati secara fisik kan, sebenarnya merupakan bentuk darah yang menggumpal. Ini sudah dituangkan juga dalam Hadist nabi Muhammad SAW.

Yuk tambah literasi kita, pelajari tentang Islam. Jadi, hati juga merupakan jenis darah tapi dalam bentuk beku. Tapi jika dari segi ilmiah, hal ini tentu jelas beda, dan tidak dimasukkan dalam kategori darah karena tidak cair.

Penutup

Yuk kita sama-sama belajar dan mengamati tentang kejadian hati yang mati beserta penyebabnya. Sehingga kita juga tidak terjerumus dalam perbuatan yang membuahkan hati terkotori lalu meredup dengan perlahan.

Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Hati yang Mati Bukanlah Hati dalam Bentuk Fisik, Lalu?"