Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Tips Liburan ke Kebun Binatang Surabaya Bersama Keluarga


 Sobat Nurcha – Tips liburan menjadi menyenangkan, salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu libur untuk mengunjungi tempat wisata. Nah, jika kamu sudah punya anak dan keluarga, atau punya saudara yang punya anak, meluncur saja deh di KBS (Kebun Binatang Surabaya), pasti seru!

Mau tahu tips liburan ke KBS dengan asyik dan info teruptodate? Di antaranya info tentang tiket, ini sangat penting guys, kita masih prokes dalam masa Pandemi, karena Pandemi belum sepenuhnya berakhir, kamu harus tahu infonya di sini.

5 Tips Liburan ke Kebun Binatang Surabaya, Yuk Simak

Baru kemarin tertanda tanggal 07 September 2022, kami sekeluarga datang ke sana. Jangan sampai ribet kayak kami ya, mangkanya simak tips di bawah ini:

Kebun Binatang Surabaya Tiket dengan Cara Non Tunai

Sekarang ini kalau mau ke kebun binatang Surabaya tiketnya sangat lebih disarankan dengan pembayaran non tunai ya guys. Sesuai dengan informasi yang kami terima, sebenarnya sangat banyak aplikasi pembayaran non tunai yang bisa digunakan.

Di antaranya Ovo, Gopay, Brizzi, Link Aja, Dana dan lain sebagainya. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar non tunai agar bisa mendapatkan tiket masuk ke KBS.

Pengalaman kemarin, gara-gara tidak tahu bahwa untuk keperpuan tiket kebun binatang Surabaya hari ini, harus non tunai, kami pun terlunta-lunta guys, harus mengisi dulu ke supermarket terdekat, dan ternyata supermarket lumayan jauh jaraknya.

Jangan bawa makanan dari rumah

Membawa makanan dari rumah saat berlibur, memang menghemat keuangan. Namun saran saya, di KBS ini tidak perlu repot-repot, karena di dalam wahana KBS sudah ada yang menjual, jadi kamu tidak perlu berat-berat bawa barangnya.

Terlebih lagi, di KBS ini banyak kandangnya, dan tentu saja bau tidak sedap akan sering tercium oleh hidungmu. Nah ini akan membuat kamu semakin tidak nyaman makan di KBS, kalau bisa di luar KBS.

Tetap jaga Kesehatan dengan memakai masker

Menggunakan masker, masih diwajibkan guys. Tentu saja dalam rangka menjaga Kesehatan diri dan steril juga dari virus saat kerumunan atau banyak binatang yang bisa menjadi sarana virus.

Banyak banget nih para wisatawan yang mengira sudah boleh tidak pakai masker, wal hasil kelabakan cari masker.

Jaga anak-anak dari jangkauan binatang

Hal lain yang harus kamu perhatikan adalah tingkah si kecil saat di area KBS, karena akan menjadi bahaya jika ke KBS, si kecil berinteraksi terlalu dekat. Bahkan dilarang membawa makanan sendiri untuk dikasihkan ke binatang yang ada di sana.

Nikmati liburan di KBS dengan membawa anak kecil

Tips yang terakhir, habiskan harimu dengan anak-anak di KBS dengan menyenangkan. Caranya Bagaimana? Gampang saja sih kalau ini, kamu harus bawa barang yang mereka butuhkan yang tidak dijual di area dalam KBS.

Misalnya saat membawa anak-anak yang usianya di bawah 5 tahun, dan masih mengenakan popok bayi, tentu kamu harus membawakannya. Jangan seperti saya, pas liburan ke sana lupa bawa popok bayi, padahal si kecil pas ke sana buang air besar, bingunglah kita, haha.

Jadi tidak nyaman kan liburan ke KBS dengan si kecil. Semoga ulasan tentang tips liburan ke Kebun Binatang Surabaya yang sudah kami tuliskan bisa memberikan gambarang kepada teman-teman Sobat Nurcha ya, salam, selamat membaca artikel lainnya.


Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Tips Liburan ke Kebun Binatang Surabaya Bersama Keluarga"