Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender Lengkap di HP Mulai Hari Jawa dan Tulisan Arab, Coba Pakai Ini!



Hai Sobat Nurcha, punya kepuasan tersendiri jika kita melihat kalender yang lengkap baik dari tanggal Masehi, Hijriah, atau bahkan ada hari Jawa semisal pahing dan lain sebagainya.

Kalau biasanya, kita bisa melihatnya di kalender yang menempel di dinding, ternyata ada loh aplikasi di handphone, kalender, yang sudah lengkap dengan hal tersebut.

Keuntungan Aplikasi Lengkap dengan Hari Jawa dan Arab

Adapun beberapa keuntungan yang bisa kita rasakan saat punya kalender lengkap, ada di HP adalah sebagai berikut:

1. Tidak Bingung di Saat Butuh Kalender Lengkap Dalam Kondisi Mendesak Seperti Penentuan Tanggal Perkawinan

Terkadang, kita sudah seprepare apapun, dalam acara yang dinantikan, menentukan tanggal atau hari baik perkawinan saat melamar seseorang, sudah mempersiapkan kalender yang akan digunakan untuk menghitung hari di tempat lamaran, eh lupa nggak dibawa alias ketinggalan.

Nah kalau Anda sudah install ini mah, semua aman, soalnya ini adalah kalender yang lengkap dengan tulisan jawa, arab, atau bahkan pengingat untuk kita pas tanggal acara lamaran, jadi nggak usah takut lupa ah, aman!

2. Lebih Praktis Saat Sedang Meminang Seseorang, Tanpa Harus Bawa Kalender Fisik

Yang kedua, jika Anda sudah download ini di hp, melamar seseorang tanpa susah bawa kalender fisiknya cuy, kita hanya bawa badan dan beberapa persyaratan lamaran saja, kalau HP mah ke mana-mana selalu dibawa ya kan? Selain untuk komunikasi dengan yang lain, ternyata HP juga bisa diisi dengan kalender, bawa aja hp itu untuk menentukan tanggal sekalian.

3. Saat Ingin Puasa di Bulan Jawa, Bisa diingatkan Oleh Alarm Kalender

Hal yang menarik lagi nih, kalender yang ada di hp ini, bisa diaturkan jadwal atau alarm, atau pengingat suatu hal yang penting di dalam kegiatan Anda. Sibuk banget dengan kegiatan, padahal pengen puasa sunnnah? Jangan risau, bisa diingatkan dengan alarm kalender.

Pasang saja alarm untuk waktu sahur jam 3 an pagi, nanti paling enggak molor pun tidak terlalu panjang, enak kan?

4. Tampilannnya Menarik, Layaknya Kalender Beneran

Anda pasti tahu, bahwa paling enak itu lihat kalender beneran daripada kalender bawaan yang ada di HP. Kalau dilihat kayak kurang menarik gitu kan?

Tapi tidak dengan aplikasi kalender yang satu ini, tampilannya kece badai, ada warna-warna yang menarik, dan di dalamnya juga lengkap, layaknya kalender beneran, coba dulu deh download.

5. Mudah ditemukan, karena Tersedia di Google Playstore

Ah semua itu bakal omong kosong, kalau tidak segera lihat tampilannya ya. Aku spil gambarnya deh, ini dia.


Oh iya, jangan lupa, aplikasi ini gampang banget buat dicari, karena di Playstore Anda juga sudah tersedia, langsung klik link ini ya, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mediaplus.kalender lalu install.

Semoga artikel ini bisa mencerahkan dan bermanfaat buat Anda sebagai pembaca, salam santun.



Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Kalender Lengkap di HP Mulai Hari Jawa dan Tulisan Arab, Coba Pakai Ini!"