Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Paling Mudah

 


Hai Sobat Nurcha, jangan gaduh. Malam-malam dengan sibuk karena gelisah paket kuota internet lagi habis. Eh cek kuotanya dong, biar tahu habis beneran apa paketnya nyendat-nyendat?

Kamu sangat perlu ilmu ceknya ya, biar nggak puyeng tuh pikiran, dan tahu ternyata habis beneran apa bisa dipakai lagi tapi paket data yang kamu gunakan kualitasnya kurang memuaskan.

Untuk itu, yuk dilihat caranya agar kamu bisa cek internet di saat habis dan langsung saya belikan lagi kuotanya.

Apa Itu Kuota

Mari kita bahas dahulu pengertian tentang kuota, biar kamu nanti bisa lebih paham dan langsung grecep beli kuota yang tepat untuk mengerjakan kegiatan jadi bikin nyaman.

Sebenarnya pengertian kuota itu sendiri adalah salah satu benda yang memiliki masa habis, atau keterbatasan.

Kuota kamu terbatas. Nah ini sangat relevan dengan kegiatan tulis menulis kita yang masih mengandalkan internet.

Tapi pada dasarnya, keterbatasan kuota internet juga berpengaruh terhadap pemlihan kartu atau provider yang tepat.

Kamu jadi terbatas kepingin ini dan itu meski 

Cara Simpel Cek Kuota yang Paling Mudah

Kalau ngomongin soal kuota, tentu saja bikin ati adem, ketika kuota kita aman bahkan pas lagi penuh. Itu tentu saja berlaku sebaliknya.. ya kan? Pas kuota lagi nyerempet nih, pasti kepala tuh pusing, khawatir nanti kehabisan, nah nggak usah takut deh ini cara ceknya:

1. Silahkan cari di google tentang cara cek kuota sesuai provider masing-masing.

2. Kemudian langsung ketikkan angka yang muncul sesuai arahan google, misalnya 888 untuk provider apa, *99# dan lain sebagainya.

3. Langsung klik, akan muncul sesuai arahan, lalu pilih cek kuota.

4. Secara otomatis, kuota kamu akan disebutkan tinggal berapa. Namun jika tidak demikian, kamu akan dipandu oleh pihak operator sesuai arahan, kami tingg mengikutinya.

Nah, itu dia ges.. semoga tutorial yang kami sampaikan, bisa mudah dimengerti ya..

 



Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Paling Mudah"