Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Kenali Forklift Jepang, China dan Eropa Agar Kamu Bisa Kenali Kualitas Saat Beli!

 


Sobat Nurcha, jangan pernah takut membeli forklift dengan merek manapun, karena semuanya pasti bagus. Tapi, bagus belum tentu awet, kalau soal harga, sudah pasti semuanya rata-rata mahal. Namun untuk mendukung pekerjaan agar lebih cepat, so pasti pada butuh menggunakan forklift, mau tahu mana yang bagus dan awet? Kenali dulu bedanya Forklift Jepang, China dan Eropa.

Sebelum kita langsung meluncur menjelaskan perbedaan dan contoh masing-masing, yuk kita merenung dulu, mengenali forklift baru dan lama.

Enak Mana Pertimbangan Beli atau Jual Forklift Baru dan Bekas?

Hai Sobat Nurcha, tahu sendiri kan forklift itu salah satu kendaraan yang bisa support pekerjaan kita menjadi lebih cepat, karena kita bisa menggerakkan barang dengan cepat dalam jumlah yang banyak. Tapi, untuk bisa mendapatkan forklift, tentu tidak murah.

Harga mahal sudah pasti, kamu bisa menginisiatif beli yang bekas atau second saja. Tapi misal karena kamu ingin forkliftnya lebih awet, ya beli yang baru saja. Kapan-kapan kalau butuh duit, jual forklift bisa.

Apalagi kalau ingin dijadikan ladang usaha, dengan jual forklift baru dan bekas (second), pasti mantap nih.

Kalau jual sih, bisa yang tipe baru atau lawas, yang penting kamu jualannya jujur dan bisa menjelaskan kelebihan masing-masing, pasti pembelinya akan percaya sama kamu.

Kalau ada yang mau kulakan forklift, saya punya tempat rekomendasi cari orang yang jual forklift baru dan bekas (second), kamu bisa klik link ini ya guys, atau langsung saja beli di nomor 0877-4170-0151.

Cara Membedakan Forklift Jepang, China dan Eropa

Wah kita langsung belajar yuk tentang apa itu forklift dan perbedaan antara forklift Jepang, China dan Eropa. Daripada berlama-lama, langsung saja yuk kita ikuti materinya di bawah ini.

Sebenarnya apa sih Forklift itu? Yaitu sebuah kendaraan yang tidak digunakan untuk mengangkut orang layaknya kendaraan lain saat kamu mau pergi ke manapun. Yup, bukan untuk kendaraan biasa. Adanya forklift ini, bertujuan meringankan beban pekerjaan, jadi yang dibawa bukan orang, tetapi barang-barang yang bisa punya berat dengan berat yang berlebih, atau barang tersebut jumlahnya banyak yang tidak mungkin diangkat orang biasa.

Nah sebenarnya forklift sendiri ada apa saja sih jenisnya? Banyak dong, ini dia:

Forklift Jepang

Mengenali forklift Jepang, biasanya merk Forklift ini kualitasnya lebih bagus daripada forklift jenis lain, namun sebanding dengan harganya. 

Untuk bisa mengenalinya, kita ambil contoh Forklift Jepang dengan merk CTM, merk ini tersebar di Indonesia dan dikenal buagus, juga sudah tidak meragukan lagi, tentunya saingan beratnya Forklift merk Cat (Catterpilar).

Rupanya kayak apa, ini dia gambarnya:

Forklift China

Untuk jenis Forklift yang kedua, kamu bisa memilih Forklift China atau Tiongkok. Produk-produk Tiongkok juga bertebaran negara lainnya, di Indonesia jarang ada, contohnya Forklift Helizoomilon.

Forklift merk ini mulai diciptakan pada tahun 1992, sekarang sudah berinovasi dengan 70 produk, dan katanya merk Zoomlion ini harga ramah dan bahan bakar juga murah.

Kalau kamu kepo gambarnya, ini dia:

Forklift Eropa

Yang terakhir nih kamu juga bisa kenalan dengan Forklift yang ada di Eropa, salah satunya Forklift Jungheinrich yang diprpoduksi pertama kali di Jerman. Produk ini kuat dan tahan awet, dari gesekan-gesekan.

Untuk tahu gambarnya, kamu bisa lihat langsung di bawah ini:


Wah itu dia sajian artikel tentang jenis-jenis Forklift Jepang, China dan Eropa yang tentunya semua punya perbedaan kualitas, bahkan harga yang berbeda-beda, semoga bermanfaat ya!

Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Yuk Kenali Forklift Jepang, China dan Eropa Agar Kamu Bisa Kenali Kualitas Saat Beli!"