Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Kehamilan Terbantu dengan Adanya IndiHome!

Hai sobat Nurcha, aku mau cerita nih tentang kemudahan diriku pas hamil kedua. Di mana terlahirlah seorang putra yang lucu menggemaskan, namun sebelum itu di balik kelahirannya, ada kisah yang tidak akan terlupakan.

Kehamilanku terbantu banget dengan adanya jaringan IndiHome, loh kok bisa?

Di zaman sekarang, apa-apa semakin dimudahkan, termasuk mengeluh tentang kondisi kehamilan yang dirasakan. Kalau curhat di temen, belum tentu nemu solusi, nah di internet kayak google yang ditulis oleh website dengan sumber-sumber yang random, banyak banget yang bisa kejawab. Nah itu yang mau aku ceritakan di sini, keseruan hamil di era masa kini.

Yuk ikuti diriku dan ceritaku, jangan skip ya, entar menyesal loh, soalnya kita bakal nemuin banyak manfaat penggunaan internet untuk menemani masa kehamilan keluarga kita.

Kehamilan yang No Pusing-Pusing dengan IndiHome


Ada kalanya mengeluh tentang kondisi kehamilan dan nemu solusinya, tidak perlu ribet. Memang sih, keluhan kehamilan tidak bisa dijawab dengan sembarangan, namun kalau apa-apa atau bahkan keluhan sepele ditanyakan ke bidan atau tenaga medis ketemu langsung, ribet plus biaya banyak.

Nah dengan adanya koneksi internet pakai internet provider apapun, semisal punyaku nih, yang pakai IndiHome, semuanya serba mudah dong. Kalau kamu percaya sama jawaban internet, tinggal ditanyakan di google saja kok sakitmu apa, terus dengan segera jawaban kamu kantongi.

Jika masih kurang jelas atau takut salah jawaban, silahkan di search lagi dan pilih jawaban dari website yang sudah terpercaya semisal Halodok dan lain-lain.

Masih ragu? Langsung saja konsul ke tenaga medis di google, biasanya website kesehatan menyediakan dokter langsung loh guys, kebanyakan sih bayar ya kalau dokter, tapi lumayan menghemat waktu dan tenaga kan ya daripada langsung datang ke lokasi.

Tidak hanya itu, penggunaan WiFi IndiHome manfaatnya berasa banget bagiku. Di saat hamil anak kedua ini, aku juga sering buka youtube loh, karena lihat senam hamil pas usia kandungan masuk trimester ke 3, bidan menyatakan bayiku di perut sungsang, jadi butuh diputer dong posisinya.

Nah setiap pagi, langsung cus senam hamil ditemani anak pertama yang usianya sudah 4 tahun, seru loh senam bareng dengan si kecil. Jadinya aku tidak malas, apalagi didukung oleh WiFi yang no lemot, dengan IndiHome sebagai Internet Provider yang kenceng banget.

Dengan hasil senam yang teratur, ternyata sangat berdampak positif untuk janinku di dalam perut. Kelahiran si kecil, lancar dan alhamdulillah terlahir normal, sekaligus kabar gembira, karena tidak sungsang. Tentu saja berkat izin Allah dan terbantu IndiHome, karena rajin senam setiap pagi.

Jadi, bayangkan saja deh, hehe. Seberapa besar aku terbantu dan kehamilanku lancar. Tapi brow, kalau keluhannya parah tentang kehamilan, tetap konfirmasi dan menanyakan langsung ke dokter atau bidan ya, waspada lebih baik.

Namun keluhan yang tidak parah, tidak perlu. Cukup tanya di internet saja sih menurutku.

Soal cara browsing atau mencari informasi seputar kehamilan, aku juga bikin kontennya di sosmed TikTok ku loh. Yuk langsung klik di sini, tips scrool info kehamilan.

Kesimpulan

WiFi IndiHome, yang berasal dari Telkom Indonesia sangat bagus buat kamu yang ingin hamil dengan mudah. Karena bisa bertanya tentang keluhan dan mencari informasi terkait kehamilan atau info tentang pengasuhan sebelum kamu jadi ibu beneran nih.

Yups, persiapan matang terkait hal-hal yang berhubungan dengan kelahiran si baby sangat penting. Apa lagi hayo? Persiapan perlengkapan kelahiran contohnya, dokumen penting sebelum kamu melahirkan juga sangat penting toh? Kalau kamu cari di google banyak banget dong yang bisa jawab, soalnya kebanyakan pengalaman orang diceritakan di sana. Jadi nggak perlu tanya ke tenaga medis, ya kan? Simpel banget.

Semoga jawabanku tentang IndiHome yang membantu masa kehamilan, sebuat Internet Provider dari Telkom Indonesia bisa memuaskan ya.. salam hangat.

#InternetnyaIndonesia #AktivitasTanpaBatas #BerkontenRiaBersamaIndiHome #IndiHomeVideoCompetition


Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Masa Kehamilan Terbantu dengan Adanya IndiHome!"