Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Tidak Layak Huni Korban Angin Puting Beliung Akhirnya Berhasil direnovasi Polresta Ciparay Bandung!

 


Sebagai sesama masyarakat, melihat seseorang yang sudah berusia lanjut kesusahan karena rumahnya terkena angin puting beliung, tentu akan muncul rasa iba. Namun kini Polresta Bandung, Ciparay sukses merenovasinya.

Keberasilan merenovasi tentunya tidak hanya melibatkan satu pihak saja, akan tetapi banyak pihak, di antaranya warga, ketua RT, ketua Rw dan bahkan Kapolresta Bandung juga ikut turut andil memberikan kunci rumah sebagai peresmian keberhasilan merenovasi rumah warga yang terdampak.

Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh)
Rumah Pena Nurcha (Nur Chafshoh) Hai guys, saya Nur Chafshoh, seorang blogger pemula yang haus ilmu. BTW Saya udah emak-emak yang sedang ingin melampiaskan hobi nulis, apalagi sekarang tentang niche Sejarah nih tentunya nanti pasti ngarahnya pendidikan. Jika ingin mengerti tentang detailku untuk kerjasama langsung inbox di email yang ada. Atau cukup tinggalkan komentar, terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Rumah Tidak Layak Huni Korban Angin Puting Beliung Akhirnya Berhasil direnovasi Polresta Ciparay Bandung!"